Open House; Wujudkan Kreatifitas Siswa Melalui Drama Operet

00.22 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments










Open House Kb & TK Al Irsyad Al ISlamiyyah Purwokerto berlangsung selama dua hari Jumat- sabtu, 8-9 Februari 2019. mengusung tema "Wujudkan Kreatifitas melalui ajang Dramatisasi Siswa. 
sekolah berhasil menyuguhkan sebelas tampilan seni kreatif siswa berkonsep Drama Operet & Kreasi gerak tari dan lagu Siswa KB & TK Al Irsyad Purwokerto.  
pada Jumat, 8 Februari 2019 seluruh siswa KB & TK Al Irsyad mempersembahkan karya terbaik mereka dengan menyuguhkan tampilan - tampilan yang penuh kreatifitas, kemampuan seni peran, kreasi lagu dan gerak tari karya guru yang meriah didukung dengan setting panggung yang menarik, kreasi kostum yang colorfull, cantik & indah. 
dengan tema tampilan yang berbeda-beda seperti tema rumah, laut, kebun bunga, suasana pesantren alam dan sebagainnya semakin menyemarakkan tampilan anak-anak. disaksikan oleh para orangtua siswa yang ingin melihat langsung kemampuan putra putri mereka. tentunya ini menjadi kejutan kebanggan tersendiri, selain anak-anak mereka tumbuh menjadi anak yang sholeh & berprestasi juga tumbuh menjadi anak yang kreatif yang mampu mengekspresikan nilai-nilai seni yang luas sejak dini. 
dari ajang kreatifitas ini terpilih 3 juara utama dari tipa kategori yaitu; kategori operet TK A, kategori gerak lagu dan kategori operet TK B. para pemenang akan tampil kembali pada open house hari kedua yang dihadiri oleh paud-paud se kabupaten banyumas. 
tidak hanya penampilan para siswa. pada open house kali ini sekolah juga mengadakan lomba yang diikuti oleh paud-paud sebanyumas tersebut. kali ini ada yang berbeda dari tahun sebelumnya pihak sekolah membuka banyak cabang perlombaan yang imbasnya adalah membludaknya peserta lomba sehingga lingkungan sekolah penuh sesak. kali ini hanya 3 pelombaan yang dipilih untuk lebih mengefektifkan lingkungan sekolah. . lomba yang diadakan yaitu lomba kreasi membentuk plastisin, lomba tahfidz dan lomba mewarnai 

You Might Also Like

0 komentar: