Sambut Siswa dengan membuat Crafting Alat-alat Sekolah

17.10 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments







sepekan ini para siswa KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto telah masuk sekolah kembali seperti biasa. Memasuki awal semester dua ini, sekolah mengadakan kegiatan re-orientasi siswa.
Selama reorientasi siswa ini para siswa diajak membuat berbagai macam crafting alat-alat sekolah seperti pencil, buku tulis, tas dan sebaginyya.
Para siswa sendiri yang membuatnya tentunya didampingi para guru. Reorientasi siswa ini bertujuan untuk merefresh kembali kegiatan disekolah yang tentunya tidak kalah meyenangakan dan mengasikkan.
Libur semester yang panjang membuat para siswa beradaptasi kembali dengan suasana sekolah, dengan kegiatan yang diawali dengan pembuatan crafting ini anak-anak diingatkan kembali tentang benda-benda atau alat-alat aktifitas mereka disekolah. Kasil karya crafting ini sebagai hadiah dan bisa dibawa pulang. Tentusaja anak-anak sangat senang menerima hadiah. Dan tentunya para siswa akan lebih siap lagi dan lebih bersemangat memasuki semester dua ini dengan lebih baik lagi dan lebih banyak prestasi, banyak karya yang dihasilkan anak-anak
selama masa re-orientasi para siswa diajak murojaah untuk recalling kembali hafalan surat-surat yang sudah dihafal. Kepulangan anak-anak juga lebih awal yaitu pukul 10.00 WIB. Dan kegiatan inti disekolah yaitu membuat crafting bentuk alat-alat sekolah.

You Might Also Like

0 komentar: