Cooking With Mom

16.57 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments










Purwokerto, 1/12 menjadi hari awal dipenghujung tahun yang special untuk siswa KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. sekolah memiliki kegiatan I Love Mom dengan mengadakan kegiatan "Cooking with Mom".  kegiatan ini diisi dengan menghias bekal anak ala bento. 
cooking with mom bertujuan untuk meningkatkan kedekatan emosional anak dengan orangtua khususnya ibu yang telah melahirkan kita kedunia, melatih kekompakan, kerja tim, dan nilai kreatifitas antara anak dengan ibu, 
setiap tim memiliki ragam kreasi bekal anak yang menarik. setelah selesai mengkreasi bekal masing-masing, para orangtua dan anak makan bekal bersama sampai habis.
nilai lainnya juga melatih kreatifitas para ibu agar semakin kreatif menyajikan makanan anak agar tentunya anak-anak lebih suka makan dirumah tentunya dengan menyajikan tampilan makanan yang menarik dan menggugah selera.
pada bulan desember ini ada hari ibu. sekolah membuat tema kegiatan i love mom salah satu kegiatanya dengan cooking with mom yang kami laksanakan pada minggu ini dan satu lagi kegiatan yang tidak kalah menarik, bermakna dan tentunya menginspirasi yaitu kegiatan crafting with mom yang akan kami laksanakan pada minggu depan. tutur Desi Irawati, S.Pd ketua pelaksana kegiatan.

You Might Also Like

0 komentar: