Parenting Literasi "Membangun Komunikasi dengan Buah HAti Melalui Literasi"

21.56 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments




SETELAH sukses meraih juara literasi tingkat nasional, KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto semakin bersemangat mengajak wali murid untuk mendukung pengembangan budaya literasi di sekolah dan di rumah. Sebagaimana dengan digelarnya seminar literasi pada Sabtu kemarin, (20/10).
“Peran orang tua sangat besar, terutama dalam membangun komunikasi yang positif dan ramah dalam kehidupan sehari-hari bersama anak-anak,” terang ustazah Nur Sabiha, S.Pd. kepala sekolah.
Seminar bertajuk "Membangun Komunikasi dengan Buah Hati melalui Literasi" ini bahkan merupakan bagian dari rangkaian program Literasi Keluarga yang diselenggarakan bersama oleh sekolah dan komite sekolah. Selain seminar, digelar pula kegiatan Pustaka Becak Pintar dan Wisata Ilmu.
Hadir sebagai pembicara dalam seminar ini, Ibu Henie Kurniawati, S.Psi., M.A. Psi. psikolog sekaligus dosen psikologi di salah satu universitas di Purwokerto
“Antusiasme orang tua paling terlihat saat mengupas strategi membangun budaya literasi,  dengan pendekatan komunikasi yang positif kepada anak-anak di rumah. Bonusnya, psiolog juga menyajikan banyak tips jitu dalam mengatasi beragam perilaku anak-anak dengan kepala dingin dan senyuman,” lanjut ustazah Nur Sabiha.[Umi Salamah]

sekolah_terbaik
#sekolahliterasi #juaraliterasi #sekolahjuara
#literasikeluarga #literasiberkemajuan

You Might Also Like

0 komentar: