Komite Sekolah Terbentuk, Berikan Yang Terbaik Untuk Parenting

19.45 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments



SELASA, (31/7) Komite Sekolah KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto menutup bulan Juli 2018 dengan memulai strategi dan langkah baru untuk menyusun kepengurusan komite sekolah dengan kinerja yang lebih optimal.
“Terbentuknya kepengurusan yang baru, kami berharap komite KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto semakin terjaga silaturahminya dan kekompakan sampai akhir kepengurusan. insyaAllah kami akan membuat program-program kerja yang bermanfaat untuk orang tua wali murid terutama dalam mendidik putra-putrinya agar menjadi anak yang saleh sehat cerdas dan bermanfaat sesuai visi misi sekolah,” ungkap ketua komite terpilih Ibu Enny Dwi Cahyani.
Sejalan dengan itu kepala sekolah juga menyampaiakan rasa kebanggaanya terhadap tim komite terpilih pada tahun pelajaran 2018/2019. Harapan besar kepala sekolah untuk komite terpilih ini adalah bisa manjalankan kepengurusan dengan amanah, kompak, sukses, program-program yang jelas. Pesan kepala sekolah Nursabiha, S.Pd kepada komite terpilih.
Komite sekolah menjadi partner sekolah untuk menunjang kesuksesan sekolah khususnya pada kegiatan parenting program agar memiliki kesepahaman yang sama untuk mensuksesan keberhasilan belajar siswa bisa tercapai dengan maksimal.
Melihat perjalanan tiga tahun terakhir, komite sekolah telah menjalankan peranya sebagai partner sekolah dengan baik dan berfaedah tidak hanya untuk lingkungan sekolah tapi juga masyarakat umum dengan inovasi kegiatan seperti aksi sosial untuk saudara-saudara kita yang kekurangan.[]
sekolah_terbaik

You Might Also Like

0 komentar: