Kb dan TK Al irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Berbagi Zakat & Sembako

19.27 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments



Menjadi kebiasaan yang wajib & rutin dan terus menerus selama Ramadhan dari tahun ketahun. Tidak ketinggalan Ramadhan tahun ini pun sekolah kembali membagikan paket - paket zakat ke warga di kota Purwokerto.

Pembagian paket zakat berlangsung pada Rabu, 6/6 berlokasi di KB & TK Al Irstad Al Islamiyyah Purwokerto. Para warga yang sebelumny telah mendapatkan kupon pengambilan zakat datang menukakarkan kupon dengan paket zakat dan sembako disekolah. 

Kali ini ada 250 paket zakat yang dibagikan ke warga. pembagian Paket zakat ini merupakan bagian dari kegiatan festival gema Ramadhan di sekolah. paket zakat diperoleh dari para siswa yang membayarkan zakatnya disekolah. Selain para siswa guru dan karyawan juga membayarkan zakatnya disekolah. Fungsinya selain sebagai syiar juga para siswa diajak untuk peduli dengan lingkungan sekitar dan bisa lebih bermanfaat untuk saudara - saudara kita yang sedang kekurangan. Ungkap Nursabiha kepala sekolah KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. 



masih dalam satu rangkaian kegiatan festival Ramadhan KB & TK Ak Irsyad Purwokerto juga telah sukses melaksanakan kegiatan2 semarak lainnya seperti; Pawai Tarhib ramadhan, Ramadhan cinta Quran dg kegiatan Gema qurani, Ramadhan berkah dengan berbagi melalui kegiatan bakti sosial ke lapas wanita, kegiatan tali asih bersama muadzhin yg lumpuh dan buka bersama keluarga besar KB & TK Al Irsyad, kegiatan ramdhan ceria melalui pesantren ramadhan disekolah dengan beragam kegiatan yang menarik seperti menghafal juz amma, tartili, hafalan doa - doa ramadhan,crafting kartu lebaran untuk ayah bunda, pembuatan figura sebagai hadiah ahirussanah untuk ayah bunda. Sekolah juga mengadakan kegiatan buka bersama disekolah dan sebagai kegiatan penutup Ramadhan tahun ini adalah dengan kegiatan pembagian zakat tersebut yang berlangsung hari ini.  
Ramadhan ceria semakin special dg penampilan para siswa yang tampil dibanyumas F Ramadhan bersama para ustadzah yang tayang di Banyumas TV. 
Alhamdulillah ramadhan kali ini full kegiatan. 


You Might Also Like

0 komentar: