Dukung Gernas Baku & Hari Buku Sedunia; KB & TK Al Irsyad Adakan Pameran Buku & Launching Mobil Pustaka

21.31 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments










Senin, 23/4 Taman Bacaan Balita Kb dan TK Al irsyad mengadakan gelaran pameran buku dan launching mobil pustaka dalam rangka Gerakan Nasional orangtua membacakan buku juga dalam rangka peringati hari Buku Sedunia yang jatuh pada senin 23/4. Acara berlangsung selama 4 hari dari Kamis – Senin, 19 – 23 April 2018.
Pameran buku ramai didatangi lebih dari 270 siswa siswi KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto dengan koleksi 1023 judul buku dari taman bacaan balita KB & TK Al Irsyad mewakili hari buku sedunia yang jatuh pada tgl 23 April pekan ini.
Dengan tema seribu buku untuk semua, sekolah juga menggalang donasi buku dari para siswa yang nantinya akan didonasikan kesekolah lain yang belum memiliki perpustakaan.
Sekolah kami benar-benar serius mengembangkan program literasi sekolah salah satu nya dengan mengadakan pameran buku dan ikut berpartisipasi aktif dalam Gernas Baku, Gerakan Nasional orangtua membacakan buku juga dilengkapi dengan parenting “Manfaat Senang membaca”. Sekolah juga membagikan buku “Manfaat Senang membaca” keseluruh wali murid KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. buku tersebut merupakan karya dari kepala sekolah KB Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. pembagian Buku bersamaan dengan launching mobil pistaka taman bacaan balita.
Tujuan dari diadakanya parenting “Manfaat Senang membaca” ini tentunya sekolah bersama orangtua harus memiliki satu pemahaman, orangtua merupakan partnership program untuk keberhasilan pembelajaran disekolah dengan pelibatan ini kesuksesan belajar akan mudah tercapai dan pemahaman orangtua akan pentingnya membaca menjadi satu aksi kongkrit mengkondisikan anak-anak untuk selalu  suka membaca sejak dini. ungkap Nur Sabiha Kepala Sekolah KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.





You Might Also Like

0 komentar: