KB Al Irsyad Raih Juara Umum GEBYAR PAUD 3 Tahun Berturut

22.50 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments








Tahun ini KB Al irsyad kembali mempertahankan prestasi meraih Juara Umum 3 tahun berturut – turut dalam Gebyar PAUD tingkat kecamatan Purwokerto timur. Tentunya ini prestasi yang sangat membanggakan bagi semua baik sekolah, anak-anak dan juga untuk para orang tua/ wali murid pasti nya.
Pada Kamis,  gelaran Gernas PAUD yang berlokasi di PAUD Gracias Purwokerto, KB Al Irsyad Meraih juara pertama pada beberapa cabang perlombaan yang diikuti yaitu Juara 1 lomba memasukkan bola kekeranjang diraih oleh Al dan, juara 1 lomba menyusun balok diraih oleh salman, juara 1 lomba kreasi tari anak diraih oleh Azia, Aiko dan Dzafira dan juara 3 lomba mengecap dengan lima jari, prestasi ini yang tentunya sukses mengantarkan KB menjadi Juara Umum.
Anak-anak usia dini mereka semua sangat special, kami di PAUD Al Irsyad melakukan stimulus yang tepat sesuai dengan tingkat perkembangan usia mereka dari stimulus yang diberikan inilah kami bisa mengetahui lebih, menggali lebih potensi-potensi yang dimiliki anak – anak kami untuk berprestasi baik dalam segi kognitif, seni, psikomotor, sosem dan sebagainya untuk mengantarkan mereka menjadi anak-anak yang sholeh, sehat, cerdas, bermanfaat dan berprestasi tentunya ungkap Nur Sabiha Kepala KB 7 TK Al irsyad Purwokerto.
Kami juga memiliki para pendidik yang mengerti bagaimana mengoptimalkan potensi anak-anak sejak dini tentunya dengan pendekatan yang fun learning terhadap anak-anak. Imbuhnya.

You Might Also Like

0 komentar: