Penerimaan Siswa Baru TK Al Irsyad Ramai di Datangi Calon Wali Murid

20.46 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments



Hampir sepekan ini dimulai dari senin kemarin KB dan TK Al Irsyad sudah mulai membuka Pendaftaran untuk Calon murid baru tahun ajaran 2018/2019. Sejumlah calon wali murid terlihat ramai mendatangi sekolah untuk mendaftar.
Pelaksaan kegiatan penerimaan calon siswa baru ini terbagi menjadi 3 gelombang. Gelombang pertama dimuai dari tgl 8 – 13 Januari dilanjutkan gelombang kedua  dan ketiga berlangsung setelahnya.
Sekolah memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengetahuai terkait kegiatan pembelajaran yang berlangsung, seperti bagaimana pelaksaan pembeljaran PAI disekolah, program-program unggulan sekolah, Model pembelajaran, Media pembelajaran, sentra belajar yang digunakan, program akademik, kegiatan parenting, capaian terget belajar siswa, kegiatan oudoor study class sampai dana pendidikan dan sebagianya.
Berbeda dari tahun sebelumnya untuk seluruh kegiatan PPD terpusat di LPP, saat ini kegiatan PPD dilaksanan secara mandiri di unit-unit sekolah Al Irsyad yang memiliki banya nilai posisitif seperti calon wali murid bisa lebih melihat langsung kegaitan belajar yang dilaksanakan, melihat lingkungan sekolah bagaimana budaya yang dibangun disekolah dan sebagainnya. Calon siswa akan lebih tertarik untuk bersekolah karena mereka melihat keasyikan suasana belajar di sekolah KB dan TK AL Irsya. Ungkap Nur Sabiha Kepala Sekolah KB dan TK AL Irsyad.

You Might Also Like

0 komentar: