Asyiknya Class Meeting diluar

20.43 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments







SELAMA sepekan jelang pembagian rapor, para siswa KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto tampak asyik dengan serangkaian kegiatan classmeetingyang seru disekolah maupun di luar sekolah. Jumat (8/12) kemarin, para siswa bahkan diajak ke Taman Kota Balai Kemambang sebagai puncak pembelajaran dengan Tema Rekreasi.
Sekolah mengajak seluruh siswa KB dan TK memainkan beragam perlombaan di Balai Kemambang. Seperti lomba menangkap bola untuk siswa KB, lalu siswa kelas A1 mengikuti lomba ular naga, kelas A2 lomba kupu-kupu hinggap, Kelas  A3 lomba memindahkan bendera, Kelas A4 lomba pesan berantai, Kelas B1 lomba estafet bola, Kelas B2 lomba estafet karet gelang, Kelas B3 lomba estafet holahop, Kelas B4 lomba kapal tenggelam, dan Kelas B5 lomba kaki gajah.
“Kegiatan ini bermanfaat untuk penanaman sikap kebersamaan, semangat, kekompakan, kemandirian dan semua anak adalah juara,” terang ustazah Nur Sabiha, S.Pd.AUD., kepala sekolah.
Menurutnya, setiap siswa juga mendapatkan hadiah sebagai bentuk penghargaan sekolah atas semangat dan antusiasme siswa selama kegiatan tersebut.
Para siswa terlihat senang mendapatkan hadiah pada akhir semester dan jelang libur sekolah ini. Selain itu, siswa juga bersalam-salaman dengan teman-teman, lalu para guru mengucapkan terimakasih kepada setiap siswa karena sudah menjadi anak-anak yang hebat, anak yang mau saling meminta maaf dan memaafkan.
“Juga kami mengucapkan selamat berlibur, sekaligus memberikan nasihat agar tetap belajar, rajin salat dan mengaji bersama ayah bunda di rumah,” tambahnya.[Umi Salamah]
sekolah_terbaik

You Might Also Like

0 komentar: