Bermain Istana Pasir Pantai Disekolah

20.21 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments



Saat  jam istirahat tiba para siswa mulai bertebaran kehalaman sekolah memilah permainan apa saja yang akan mereka mainkan bersama teman-teman. Sebagian siswa memilih bermain mandi bola, sebagian memilih bermain memanjat jaring laba-laba, sebagiannya bermain ayunan, sebagian bemain terowongan drum, bermain prosotan, naik mobil-mobilan, bermain jungkat-jungkat, bergelayutan, bermain ular naga, bermain melewati terowong ban motor, bermain simpai, bermain memanjat pohon rendah, bermain kapal selam dan sebagaianya. Ini adalah rutinitas bermain anak-anak di KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.
Baru-baru ini sekolah selesai membangun Rumah pasir. Sekolah memfasilitasi kesenangan para siwanya dalam bermain khususnya bermain pasir. Berbeda dari sekolah lain. Sekolah kami berkonsentrasi sepenuhnya memperhatikan kenyamanan, kecerian para siswa dalam bermain keseharianya disekolah.
Rumah pasir sendiri sudah kami konsep sejak lama. Tujuanya tentunya untuk mengasah, mengembangkan kreatifitas anak dalam permainan mereka. sekolah kami mengkonsep bermain dengan pasir yang lebih efektif dan efisien tidak sekedar bermain tentunya. Konsep Pembangunan juga menyudut beberapa landsecape desain yang penuh perhitungan seperti resapan air, sirkulasi air, sirkulasi udara, pencahayaan, teknis pembersihan, dan sebagianyya. Ungkap Nur Sabiha Kepala sekolah KB dan TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto.
Sekolah juga melengkapi beragam alat main “pasir beach toys”  sekop, cetakan, ember pantai Ember pantai merupakan peralatan mainan pasir pantai untuk anak. Perlengkapan mainan adalah bagian penting dalam pertumbuhan anak. Setiap mainan anak-anak bukan hanya membuat hati anak senang, tapi juga membantu perkembangan badan dan otak anak Anda. Melatih daya kreativitas anak dalam mengenali bentuk, membentuk, membangun melalui imajinasinya terhadap jenis permainan ini. kualitas pasir pantai juga sangat kami perhatikan detailnya. Mulai dari kebersihanya, jenis, warna dan juga teksturnya.

Para orangtua merasa senang saat diperlihatkan kegiatan bermain anak-anak di rumah pasir “ternyata ada permainan pasir disekolah ya ustdzah? keren banged. Anak-anak terlihat gorgeous saat bermainya”

You Might Also Like

0 komentar: