Silaturahim keluarga besar KB dan TK Al Irsyad dan Terbentuknya KOMITE Sekolah

05.04 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments












Silaturahim keluarga besar KB dan TK Al Irsyad dan Terbentuknya KOMITE Sekolah
Sabtu, 22/07/2017 Keluarga besar KB dan TK Al Irsyad mengadakan halal bi halal dan silaturahim bersama seluruh wali murid. Acara berlangsung di Monumen Jendral Soedirman Karanglewas Purwokerto Barat. Silaturahim ini juga sebagai ajang pembentukan Komite Sekolah dan pengenalan antara sesama orang tua dengan para ustadzah. Hadir pula Ustadz Nur Hadi, Lc sebagai Biah Keislaman dari LPP Al Irsyad yang mengisi kajian tentang Keutamaan Pendidikan Anak dalam Islam.
Mengambil setting Alam terbuka, yang berkesan santai, terlihat sangat kompakan anak-anak bersama kedua ayah bundanya terlihat menikmati serangkaian kegiatan silaturahim dari awal  pembukaan sampai berakhirnya kegiatan ini. para ayah yang turut hadir adalah bentuk perhatian tersendiri terhadap pendidikan putra-putrinya yang perlu diapresiasi karena ditengah kesibukan mereka sebagai kepala keluarga yang bekerja menjemput rizki. Dan juga sebagai ihtiar memenuhi amanah bahwa pendidikan sekolah harus sejalan dengan pendidikan keluarga. Disisi lain, rupanya para siswa juga tertarik untuk memasuki museum, mengenal lebih dekat Pahlawan yang berasal dari Banyumas ini.
Ajang silaturahim ini selain sebagai syiar juga sebagai ajang menambah keakraban untuk anak-anak yang baru bersekolah bersama ustdzahnya dan juga mengakrabkan para orang tua dengan ustadzahnya selaras dan bersinergi dengan partnership program kegiatan sekolah yang mengikutkan orangtua didalamnya. Pesan Nursabiha kepala Sekolah KB dan TK Al Irsyad Purwokerto saat memberi sambutan dalam kegiatan silaturahim ini.


Kami orang tua yang terbaik,
Anak kami anak yang terbaik,
Guru anak kami guru yang terbaik
Sekolah kami sekolah yang terbaik.

You Might Also Like

0 komentar: