Guru TK Al Irsyad Semarakkan Hari Kemerdekaan dengan Lomba Menghias Nasi Goreng

00.07 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments


Turut bersemangat memperingati hari Kemerdekaan Ri yang ke 71 th, seluruh Guru dan Karyawan KB & TK Al Irsyad mengadakan lomba menghas nasi goreng. Terhitung ada 35 kreasi kreatif hiasan yang dibuat oleh para peserta lomba ini.
Sistem pemilihan pemenang berdasarkan penlaian seluruh peserta, para peserta diminta untuk menilai seluruh hasil kreasi nasi goreng dalam form penilaian yang dibuat juga agar penilaian menjadi adil untuk semua, juga point penting penilaian utama dari kepala sekolah yaitu ‘”enak, dan dapat habis dimakan semua”.
Kepala sekolah Nur Sabiha menambahkan bahwa, inii menjadi poit penilaian terpenting dalam menghias nasi goreng. Bukan saja hanya lomba kreasititasnya disini, tetapi unsur kebermanfaatan dari semua bahan-bahan toping hiasan nasi goreng harus dapat dimakan. Kita tidak meninggalkan sesuatu yang mubazir disini, semua hiasan toping untuk menghias nasi goreng harus dapat dimakan.
Karena penilaian yang bersifat kolektif, para peserta juga termasuk para juri maka pengumuman pemenang lomba menghias nasi goreng akan diumumkan pada hari berikutnya setelah seluruh penilaian dikumpulkan dan diakumulasikan siapa peserta yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi.
Kegiatan lomba menghias nasi goreng ini juga, memperlihatkan kekompakan seluruh tim guru dan karyawan. Para karyawan pun ikut menyemarakkan mengikuti lomba.


You Might Also Like

0 komentar: