Kepala Sekolah Beprestasi Yang Hobi Tilawah Quran

23.34 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments





Assalamualaikum… hari ini kita akan berkenalan dengan ustadzah Nur Sabiha, S.Ag beliau merupakan kepala sekolah Kelompok Bermain TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto yang telah menjabat selama 6 tahun ini, yang penuh dengan prestasi yang mengagumkan dan menginspirasi kita semua untuk semakin baik khususnya dalam wacana pendidikan anak usia dini disekolah.
Nur Sabiha lahir di Bandar, Medan 48 tahun yang lalu, mengawali karir di TK Al Irsyad menjadi guru biasa sejak tahun 2000. Tiga tahun berikutnya beliau mendapatka tugas tambahan menjadi Waka, selanjutnya pada tahun 2010 beliau dianggkat menjadi kepala sekolah sampai sekarang.
Beliau merupakan pribadi yang mengesankan dengan kerja keras dan visi kedepanya untuk TK Al Irsyad yaitu menjadikan TK Al Irsyad sebagai sekolah yang paling dicari, sekolah rujukan pertama tingkat Nasional dengan kualitas dan SDM yang berpotensi, menjadikan guru-guru kreatif dan pembelajar serta sukses dalam mendidik para siswanya, mengispirasi para orang tua untuk mejadi para wali murid yang pembelajar dan para siswa yang berakhlaqul karimah tinggi, sholeh, sehat, cerdas mandiri. Inilah cita-cita terbesar Ustadzah Nur Sabiha, yang kemudian beliau bumikan dengan program-program sekolah untuk mengarah kesana seperti pelatihan-pelatihan SDM, bedah kurikulum, workshop dan seminar, pendampingan Psikologis Anak, lomba Pembuatan Media educative, Lomba Karya Ilmiah dan sebagainya.
Sisi inovatif Ustadzah Nur bersama segenap Manajemen dan Guru-Guru terlihat pada program sekolah untuk para siswa yang menyenangkan seperti; Merah-Putihku, Adventure Kids, Panen Besar, Festival Banyumas, Manasik Haji Mengundang tokoh dan sebagainya, merupakan beberapa contoh kegiatan educative yang dikemas dengan kreatif dan paling dinanti baik oleh para siswa maupun wali murid TK
Berjalan selama 6 tahun menjabat sebagai kepala sekolah Ustadzah Nur Sabiha bejibun prestasi dan Karya-karya orisinal yang diraih oleh beliau, apa sajakah itu? Check it out here we go….
1.    Juara I Lomba Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Kabupaten 2016
2.    Finalis Peringkat 15 Kepala Sekolah Tingkat Provinsi 2016
3.    Finalis Peringkat 14 Lomba Karya Nyata Tingkat Provinsi 2016
4.    Juara II Lomba Kreatifitas Guru Tingkat Nasional 2013
5.    Juara I Lomba Karya Ilmiah Inovasi Pembelajaran 2011
6.    Juara II Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi 2011
7.    Juara II Lomba Guru Berprestasi  Tingkat Kabupaten
8.    Juara III KKG Gugus Jendral Soedirman 2009

Tidak hanya Prestasi, beliau juga telah menghasilakan karya-karya piece berupa karya tulis yang dimuat dijurnal Metodika Diknas, dimuat pada media massa, dan sebangainnya.  

You Might Also Like

0 komentar: