KB AL IRSYAD MENDULANG PIALA PADA FESTIVAL HIMPAUDI 2016

22.19 TK Al Irsyad Purwokerto 1 Comments








Sabtu, 5 Maret 2016 kemarin menjadi saksi kegembiraan tersendiri untuk kelompok bermain TK Al Irsyad Purwokerto. dari berbagai perlombaan sesuai dengan kategori usia yang diikuti oleh perwakilan peserta didik semua mendapatkan juara. Ini adalah hari mendulang piala-pila kejuaraan kata Jannatul Ma’wa, S.HI managemen KB Al Irsyad Purwokerto.
Tidak hanya mendulang piala pada berbagai kejuaraan, KB Al Irsyad juga tampil enjadi Juara Umum untuk kategori kelompok bermain B usia 3-4 th per 30 Juni 2016. predikat kejuaraan umum diperoleh dari kemenangan-kemengan sebagai berikut;
Juara I menata botol dalam dunak
Juara I meronce
Juara III menindahkan Air
Sedangkan untuk kelompok A usia 2-3 per 30 Juni th tidak kalah menggembirakan, kendatipu tidak mendapatkan juara umum tetapi setiap sesi perlombaan yang diikuti semuanya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan semua mendapat kemengan.
Juara I Menggambar
Juara II Memindahkan Bola
Juara II memeras kelapa parut
Juara III
Juara harapan II Menempel pola
Meskipun masi usia dini, para siswa sedikit banyak mulai mengerti tentang makna perlombaan, dari sini mereka termotivasi untuk mendapatkan piala yang akan membanggakan kedua orang tua mereka seperti Nabila kelompok A berceloteh “Ustadzah Bila pingin dapat piala yah”
Meskipun dengan jadwal latihan yang tidak padat, mereka mampu berhasil dengan cemerlang terlebih bahkan ada salah satu anak yang sekalipun tidak ikut pelatihan dikarenakan skit, tetapi mereka mengerti, begitu bersemangat dan sportif untuk mengikuti perlombaan dengan baik.
Dan hari ini adalah penyerahan piala-piala kepada para siswa. Lihatlah mereka begitu berbagahia mendapatkan piala hasil dari kerja keras mereka dalam mengikuti perlombaan. Dari hasil kemenangan ini para siswa ini akan maju ke babak kejuaran tingkat kabupaten sebagai perwakilan dari Purwokerto timur. Kita doakan mera semua, anak-anak kita tercinta tampil kembali menjadi juara umum dan sampai pada perlombaan tingkat provinsi. Aamiin ya Allah.. Selamat dan terus berprestasi ya nak, we love you we support you… ungkap Nur Sabiha, S.Ag. Kepala KB dan TK Al Irsyad Al ISlamiyyah Purwokerto.
Umi Salamah, Banzai ^^

You Might Also Like

1 komentar: