Agar Cinta Sampai Ke Surga; Pengajian Komite TK Al Irsyad di Serbu Ratusan Jamaah

20.32 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments








Sabtu, 27 Februari 2016 kemarin komite sekolah KB & TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengadakan kegiatan rutin tiap bulannya. menutup bulan Februari ini komite sekolah mengadakan Pengajian umum dengan tema “Agar Cinta Sampai Ke Surga” pengajian berlangsung di  Masjid Jendral Besar Soedirman Purwokerto.
Kegiatan pengajian ini terbilang sukses, mampu menyedot ratusan jamaah dari luar sampai melebihi peserta dari kuota yang ditargetkan awal yaitu sekitar 200 orang jamaah hadir dalam pengajian ini.
Selain tema pengajian yang menarik masyarakat umum untuk  hadir ikut mengaji, juga faktor yang tidak kalah pentingnya yaitu dari Narasumber. Pengajian ini diisi oleh ustadzIbnu Rochi, Lc
Dengan penyampaian, yang khas dari beliau dengan gaya bahasa yang sederhana mudah dipahami, membuat  para jamaah yang hadir enggan untuk meninggalkan acara, mereka menunggu, mengikuti sampai kajian selesai dan berakhir meskipun waktunya pun mundur dari yang dijadawalkan dari awal karena antusias para hadirin yang hadir. “Saya pokoknya mau nunggu sampai penutupan selesai” kata salah satu ibu-ibu peserta pengajian.
Dalam kajian ini ustadz ibnu rochi menyampaiakan beberapa tips atau rahasia agar Cinta sampai ke surga sebagai berikut;
      Setiap Manusia Pernah Melakukan Kesalahan, Sebaik-baik Orang Yang Bersalah Adalah Orang Yang Bertaubat (HR Tirmidzy)
      Menikah Bukan Untuk Mencari Kesempurnaan, Menikah Adalah Usaha Untuk Saling Melengkapi Kekurangan, Melupakan Kealpaan
      Banyak Memberikan Toleransi Akan Menambah Kasih Sayang Dan Merekatkan Jurang Perbedaan.
      Pernikahan Bukan Untuk Menyamakan Sifat, Akan Tetapi Menyamakan Visi Dan Misi Pernikahan Dengan Latar Belakang Berbeda Dan Karakteristik Yang Berbeda.
      Jangan Pernah Menyebut-nyebut Kelebihan Kita Di Hadapan Pasangan, Karena Menunjukkan Betapa Tinggi- Hatinya Kita.
      Rasulullah Saw Tidak Pernah Sedikitpun Menyebutkan Kejelekan Istrinya, Beliau Selalu Memberikan Pujian
Tidak sampai disini, tiap bulanya kami komite sekolah terus mengadakan kegiatan yang impressing seperti tema kegiatan bulan maret ini akan diadakan kegiatan seminar dengan tema “Membentuk pribadi Anak Shalih-shalikhah Melalui Seni Berkisah”. Kami dari komite sekolah TK Al Irsyad yaitu Ibu Enny Cahyanni, M.Hum mengatakan bahwa kami selaku komite sekolah berkomitkan akan mengadakan kegiatan-kegiatan parenting yang semakin inovatif dan kekinian, sehingga para orangtua wali murid tertarik untuk bergabung dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan kerjasama antara pihak sekolah bersama komite sekolah.

You Might Also Like

0 komentar: