Arabic Show Kecil-kecil Juara Akting

20.10 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments







Dalam acara Arabic show kemarin masing-masing kelas telah mempersiapkan, tentunya dengan desain panggung dan kostum yang dipersiapkan dengan sebaikbaiknya. Dari beberapa pementasan dari kelompok A, A1 berhasil merebut  juara 1 dengan pertunjukan drama impressing dari anak-anak usia 3-4 th dengan judul “Fii Hadiqotil Hayawaanaa” sedangkan dari kelompok B kelas Kelas B4 menjadi juara I dengan judul “Darrojati” dengan penampilan percakapan dalam bahasa arab, menyanyikan lagu-lagu bahasa arab, dilengkapi dengan tampilan dai cilik.
Tidak kalah seru dan meriah, kelas-kelas lain sebanyak 8 kelas juga menampilkan karya terbaik mereka dengan berbagai jenis tampilan yang keren;
Dari kelompok KB play group  meraih juara Harapan I dengan judul “ilqouttahiyyyat”
Dari kelas A2 dengan tampilan drama cita-cita saat besar nanti dengan setting cerita di Sekolah berhasil merebut juara III dengan judul “Idza Kuntu Kibran”
Dari kelas A3 dengan tampilan andalan mereka paduan suara yang cantik mempersembahkan beberapa lagu-lagu dalam bahasa arab dengan judul “Al Fawaqih”
Selain dari TK A Arabic show ini juga dimeriahkan tampila-tampilan dari kelas TK B
Kelas B3 menjadi juara II dengan judul “Fil Fashl” menampilkan nyanyian dalam bahasa arab
Kelas B2 menjadi juara III dengan judul “Uhibbu Allughotul ‘Arobiyyah” menampilkan instrument lagu dengan musik rebana dinyanyikan bersama dan diiringi dengan tarian.
Dan juara Harapan I dari kelas B1 dengan judul “Fil Hadiiqotil Hayawaanat” setting piknik ke kebun Binatang
Tidak sampai disini, tampila-tampilan Arabic show dari TK juga akan dipentaskan lebih meriah bersama dengan tampilan dari SD Al Irsyad, SMP Al Irsyad dan SMA Al Irsyad dalam festival Arabic yang lebih meriah pada pertengahan tahun ini.
Ini adalah acara perdana Arabic Show di TK Al Irsyad.. kedepanya akan diselengggarakan acara serupa yang lebih meriah dari tahun ini. Sekolah Al Irsyad sedang membumikan bahasa arab disekolah sebagai bahasa Al quran, bahasa para penduduk surga

You Might Also Like

0 komentar: