SemangArt UBAS di unit TK Al Irsyad Purwokerto

23.13 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments







UBAS (Ungkapan Bahasa Arab sehari-hari) sudah menjadi rutinitas harian yang tidak bisa dipisahkan, menjadi bagian dari beragam aktifitas wajib yang dilakukan pada tiap-tiap unit sekolah Al Irsyad tak terkecuali unit TK.
Rutinitas UBAS tidak mengenal kapan dan dimanapun, seolah merasa berdosa apabila meninggalkanya. Sepadat apapun kegiatan InsyaAllah UBAS di Unit TK tidak akan di tinggalkan. Seperti kemarin ditengah kesibukan padatnya gladibersih Manasik Haji, meski panas, dibawah pohon  UBAS tetap berjalan dengan lancar, semangart dan ceria.

Muallim UBAS di TK yang diampu oleh Ustadzah Laeli dan Ustadzah Jannah memiliki beragam medote yang jauh dari kesan membosankan, menjadi pembelajaran yang menyenangkan, dan memudahkan dalam menghafal kosakata di buku UBAS. Metode yang diterapkan seperti Tanya jawab, menjawab kertas soal bergiliran, murajaah berulang, metode buka tutup buku sampai metode menghafal kosakata dengan gerakan yang pastinya InsyaAllah semua metode tersebut semakin memudahkan para ustadzah dalam mempelajari UBAS. Besama belajar berbahasa arab, bersama kita bisa lancar UBAS. Alhamdulillah,

Umi Salamah

You Might Also Like

0 komentar: