Kuatkan Ukhuwah melalui silaturahim Guru dan Wali Murid TK Al Irsyad Islamiyyah Purwokerto

02.49 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments





Ramadhan 1436 H sebentar lagi selesai, hari raya Idul Fitri sudah menanti didepan mata menyambut momentum kembalinya kefitrah; kembali suci dan memulai segala sesuatunya dalam kebaikan. Dalam rangka menyambut hari kemenangan idul fitri 1436 H KB & TK Al Irsyad Al Islamiyah Purwokerto sedang persiapan guna mensukeskan acara silaturahim keluarga besar KB & TK Al Irsyad bersama seluruh wali murid yang berjumlah sekitar 250 orang yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2015.
 Acara silturahim keluarga besar KB & TK Al Irsyad Memberikan kesempatan kepada guru, karyawan bersama walimurid untuk saling mendekatkan diri bagi seluruh orang tua baik dengan guru dan karyawan maupun dengan sesama orangtua. Hadirnya orangtua dalam kegiatan ini merupakan salah satu bukti perhatian orang tua dalam pendidikan anaknya. Keterlibatan ortu dalam kegiatan yang dilaksanakan disekolah tentuny akan mensinergikan pendidikan dirumah dan pendidikan disekolah dalam rangka mendukung kesuksesan hasil belajar anak-anak yang lebih maksimal.
Acara silaturahim ini diharapkan banyak membawa dampak dan dukungan yang positif antara sekolah dan orang tua, untuk bisa bekerjasama membangun karakter pendidikan yang islami baik disekolah maupun dirumah. Kesuksesan belajar ini harus didukung kedua belah pihak yang saling mempercayai satu sama lainnya.  Ungkap kepala sekolah Nur Sabiha saat wawancara berlangsung.

Umi Salamah

You Might Also Like

0 komentar: