SURVIVAL KIDS

00.48 TK Al Irsyad Purwokerto 0 Comments


Dalam upaya mendidik anak untuk menjadi anak yang kuat iman dan fisiknya, dan mampu bertahan dalam berbagai kondisi, TK Al Irsyad Al Islamiyyah purwokerto menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama Survival Kids.
Rangkaian kegiatan  survival kids kali ini dilaksanakan di Desaku  Karang Nangka. Sesuai dengan tujuan kegiatan, seluruh permainan adalah permainan yang  menarik, yang tentunya menguji keberanian dan kemandirian anak.
“Seru banget ya, naik bannya?” Kata salah satu  anak laki- laki yang sedang menunggu antri mandi setelah bermain tubin dan bermain bola di kolam renang. Sementara sebagian anak masih menikmati bermain tubin, ada yang masih meniti diatas bambu dilanjutkan meniti diatas seutas tali, dan kelompok yang lain, masih bermain di arus sungai dengan menggunakan ban.
Selama kegiatan survival yang diawali dengan pemanasan dan  senam gembira dilanjutkan dengan berjalan sepanjang 1 Km, meniti di ketinggian 4 m dan bermain di kolam renang, anak- anak  tampak riang dan gembira. Suasana Desaku membuat petualangan mereka menuju tubin menjadi tidak terasa. Subhanallah… Hampir semua  anak berani bermain tubin. Bahkan ada yang berani sendiri. Mudah – mudah pengalaman itu menjadi pengalaman bermanfaat dan tidak terlupakan. 







You Might Also Like

0 komentar: